Profil Owner & Coach Semarang Archery School

Adipras | 11:39:00 PM | 0 komentar


Semarang Archery School hadir untuk mendukung pengembangan, sosialisasi dan pembinaan olahraga panahan kepada seluruh masyarakat  Indonesia Khususnya Kota Semarang. Berdiri nya SAS ( Semarang Archery Schools ) tidak lepas dari sosok yang luar biasa yang menjadi motor penggerak organisasi sekaligus founder SAS, yaitu Coach Adipras, S.Pd lahir di Jakarta, Oktober 29 tahun silam, besar di Kabupaten Pekalongan.

Semenjak kecil mempunyai kecintaan terhadap dunia olahraga sudah sangat kelihatan, hal ini terbukti dengan  berbagai aktivitas olahraga ditekuninya. Prestasi yang bagus membawanya menjadi salah satu atlet Voli Kabupaten Pekalongan, yang kemudian menghantarkannya diterima dikampus Konservasi Universitas Negeri Semarang.
Di Universitas Negeri Semarang, tepatnya di Fakultas Ilmu Keolahragaan inilah, kemampuan melatihnya semakin terasah, berbagai macam lesensi kepelatihan diambil dan diikutinya. Alumnus Jurusan PJKR FIK UNNES ini berharap dengan mendirikan sekolah panahan di Semarang mampu mengembangkan olahraga panahan di Indonesia khususnya kota Semarang.

Berikut Profil Singkatnya :

Adi Prasetyo, S.Pd
Teacher,Personal Trainer, Coach, Owner and Motivator

Certified:
  1. Bachelor of Physical Education FIK UNNES
  2. Direktur Lembaga Outbound Madani Indonesia
  3. Certified Archery Coach INASP
  4. Certified Volley Ball Coach Jawa Tengah
  5. Owner Semarang Archery
Kontak :
Phone 085226668920

WA : 085640957970

Category: , , , , , , , , , ,

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar