MENGENAL SEMARANG ARCHERY SCHOOL

Adipras | 11:03:00 PM | 0 komentar





Siapapun bisa melakukan dan  terpanggil untuk mengembangkannya agar dapat dirasan oleh semua orang. OLAHRAGA adalah HOBBY dan HOBBY adalah KECINTAAN, sehingga apapun akan kita lakukan sebagai wujud RASA CINTA  kepada yang disenangi.

OLAHRAGA PANAHAN adalah olahraga tertua  di jagad raya dan takkan pernah pudar ditelan zaman, apalagi dalam agama ISLAM  sangat dianjurkan untuk diajarkan kepada anak sejak USIA DINI.
Semarang Archery School, hadir untuk mendukung pengembangan, sosialisasi dan pembinaan olahraga panahan kepada seluruh masyarakat INDONESIA melalui sekolah, institusi dan club khususnya pada usia dini .
Dengan hadirnya Semarang Archery School (SAS), bisa berdampak pada perkembangan olahraga panahan dikota Semarang sehingga panahan bisa membumi dan disukai semua lapisan masyarakat kota Semarang.  Basecamp SAS (Semarang Archery School) ada di JL. KH Tohir Gg Sunan Kalijaga X penggaron Kidul Pedurungan. 
Berdirinya club panahan ini di insiatori oleh Coach Adipras yang merupakan Jebolan Akademi Pelatih INASP (Indonesia Archery School Program). Didasari semangat mengembangkan olahraga panahan dikota Semarang kemudian Coach Adipras memberanikan diri untuk mendirikan Semarang archery School serta mendaftarkan SAS untuk menjadi  mitra/anggota dari INASP    (Indonesia Archery School Program) yang berpusat di Kota Depok. 

Berikut Visi dan Misi INASP untuk olahraga panah Indonesia.

VISI
Menjadi  pusat pengembangan dan pemberdayaan pecinta panahan di Indonesia
MISI

  1. Mejadi mitra PERPANI untuk mengembangkan club dan sekolah Panahan di seluruh Indonesia.
  2. Mensosialisasikan panahan melalui berbagai media masyarakat
  3. Membuat dan melaksanakan kalender kompetisi
  4. Membentuk pelatih panahan yang educator
  5. Membangun jaringan dan kerjasama dengan  pemerintah dan swasta

Category: , , , , , , , , ,

Yayasan Bakti Ibu:
Hubungi Kami : JL. Kiyai Haji Thohir Gg. Sunan Kalijaga, Semarang, Indonesia Telp : 085641023867

0 komentar